28.5 C
New York
September 21, 2019
Berita Terbaru Berita Utama Ekonomi

Saksikanlah Dialog Ekonomi, Walikota Batam Bersama Lukita Dinarsyah Tuwo

BatamBiz.com – Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Batam akan menyelenggarakan Rapat Pimpinan Kadin Batam Tahun 2019 dengan tema ”Synergy Of Togetherness”, dan Dialog Ekonomi, dengan tema ”Arah Pembangunan Ekonomi Batam 2020-2025, Menuju Visi Indonesia 2045″.

“Rapat Pimpinan ini diadakan satu kali setiap tahunnya yang agendanya megevaluasi dan menetapkan program kerja Kadin Batam 2019 menuju 2020,” Ujar Jadi Rajagukguk Ketua Kadin Batam.

Selain itu, Dalam Rapat Pimpinan tersebut akan disampaikan pula Pokok Pokok Pikiran dan Rekomendasi Kadin Batam yang akan disampaikan kepada Pemerintah Kota Batam dan BP Batam tentang peningkatan daya saing Batam dalam rangka meningkatkan investasi dan pertumbuhan ekonomi Batam.

“Dialog Ekonomi nantinya kita juga hadirkan dua narasumber yang tentunya menarik untuk kita saksikan, yaitu pak Walikota Batam bersama pak Lukita Dinarsyah Tuwo. Semoga nantinya akan berjalan dengan lancar dan sesuai yang kita harapkan,” Ungkapnya.

Sementara itu, Bersamaan dengan agenda Rapat Pimpinan Kadin Batam tahun 2019 dan dialog Ekonomi, juga akan diadakan acara memperingati Hari Koperasi ke 72 Tahun bersama Dekopinda Kota Batam.

Dalam penyelenggaraan yang akan digelar Kadin Batam mengundangan anggota Kadin Batam, Asosisi/Himpunan Dunia Usaha, para pelaku usaha/pengusaha se Batam, Akademisi Universitas se Batam, Ekonom dan Profesional, para pejabat lembaga vertikal, pejabat dilingkunan Pemko Batam, pejabat di BP Batam, pimpinan dan anggota DPRD Kota Batam, Dubes Singapura, Konjen Spore, Media Cetak dan Elektronik.

Penyelenggaraan Rapat Pimpinan Kadin Batam dan Dialog Ekonomi Itu, akan diadakan pada Jum’at 12 Juli 2019, Pukul 13:30 Wib, bertempat di sky Ballroom Lantai 12, Nagoya Hill Hotel Batam. Selain itu, pada agenda tersebut tentu yang sangat menarik untuk disaksikan, dengan adanya dua narasumber yaitu HM.Rudi, SE (Walikota Batam) bersama Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo, M.A. (Mantan Kepala BP Batam). (ha)

Related posts

Kontrak Tambang: Pengusaha Batu Bara Minta Kepastian Investasi

batambiz

Janjikan Pertumbuhan Ekonomi 7% Setiap Tahun, Lukita Siap Kontrak Politik Dengan Dunia Usaha?

Harianto Daeng

Masih Pakai VPN Gratisan, Bahaya untuk Internet Banking?

batambiz

Leave a Comment