11.4 C
New York
October 22, 2019
Berita Terbaru Berita Utama Fitness Hot Topik News Sport

Hadapi Petarung Filipina, Jadi Rajagukguk: Kita Yakin Jeka Saragih Menang!

Jakarta – Pemegang sabuk juara kelas ringan kejuaraan tarung bebas MMA One Pride, Jeka Saragih mulai “go international”.

Debutnya “go internasional” nya, ditandai dengan menghadapi Petarung Filipina, Mhar John Manahan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu, (21/09/2019).

Jeka Saragih pun mendapat dukungan penuh dari masyarakat Batam dan Kepri dalam melakoni pertarungan kali ini. Diketahui bahwa Jeka Saragih merupakan atlit kebanggaan Kota Batam dan Kepri dalam olah raga tarung bebas ini.

Jadi Rajagukguk saat mengunjungi Jeka Saragih saat latihan.

Jadi Rajagukguk selaku pembina dan Batam Promo selaku promotor, Yakin akan kemenangan Jeka Saragih dalam pertarungan melawan lawannya kali ini.

“Kita yakin Jeka Saragih menang!. Dan Jeka akan membanggakan Indonesia di ajang ini, serta Jeka bakal jadi kebanggaan Indonesia,” ungkap Jadi.

Petarung Filipina, Mhar John Manahan Bersama Jadi Rajagukguk.

Keyakinan kemenangan yang diungkapkan Jadi Rajagukguk yang juga merupakan Ketua Kadin Batam, Karena melihat kondisi Jeka Saragih yang cukup prima dan tegas ia katakan, Jeka akan memenangkan tarung bebas tersebut dengan satu ronde saja.

“Sekali lagi, kita yakin menang!. kondisi Jeka prima dan siap menumbangkan dalam 1 ronde,” tegasnya.

Jadi Rajagukguk dan Jeka Saragih memberikan motivasi untuk menang!

Sementara itu, pertarungan internasional yang sangat bergengsi ini dipastikan akan berlangsung seru. Kedua petarung masing-masing memiliki keunggulan striking.

Selain pertarungan internasional tersebut, One Pride malam ini juga menyuguhkan pertarungan partai tambahan yang tidak kalah serunya.

Partai tambahan yang juga dipastikan sangat menarik adalah pertarungan antara Brando Mamana VS Billy Pasulatan yang akan bertarung di kelas Strawweight Contender Fight.(*)

Related posts

Lukita Mampu Tingkatkan Ekonomi Batam, Kadin Batam Berikan Penghargaan

batambiz

Perang Dagang Tekan Permintaan China, Ekspor Indonesia Terimbas

batambiz

Zukriyansah JJ Bakal Maju Cawako Batam 2020

Harianto Daeng

Leave a Comment