6.5 C
New York
February 25, 2020
Berita Terbaru Berita Utama Indeks News

Kadin Kepri Berbuka Puasa Bersama 1500 Anak Yatim

BATAMBIZ.COM, Batam – Kamar Dagang Industri (Kadin) Kepri melaksanakan berbuka puasa bersama dengan 1500 anak yatim yang bertempat di Planet Holiday Hotel. Senin (27/05/19)

Turut hadir, Ketua Kadin Kepri Ahmad Ma’ruf Maulana, Wakil Ketua Kadin Indonesia Anindya Bakrie, Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Kepri Fitrah Kamarudin, Pengurus Kadin Kepri dan Ketua Kadin Kota Batam bersama Pengurus .

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Kadin Kepri Jadi Rajagukguk memberikan penghargaan kepada Lukita Dinarsyah Tuwo, yang telah berjasa untuk mendorong perekonomian kota Batam pada tahun 2017 sampai 2018.

“Saya berterima kasih kepada Lukita Dinarsyah Tuwo karena sudah meningkatkan ekonomi Batam dari yang sebelumnya sekitar 1.5% naik hingga 4.5% pada kuartal IV-2018, ini merupakan prestasi yang paling tinggi,” ujar Jadi

Selain sebagai apresiasi terhadap kinerja dan jasa saat kepemimpinannya, hal seperti ini juga diharapkan untuk memberi sebuah dorongan terhadap kepala BP Batam dan Walikota Batam agar lebih fokus untuk mendorong serta meningkatkan investasi untuk pertumbuhan ekonomi Batam kedepannya.

“Ini merupakan bagian penting yang harus di jaga, agar pertumbuhan ekonomi di Batam bisa lebih meningkatkan lebih tinggi lagi,” tutup Jadi. (*)

Related posts

Maju Cawako Batam, Lukita: Visi Saya, Batam Bahagia Batam Mendunia

Harianto Daeng

Iman Sutiawan Atau Ruslan Yang Berpotensi Dampingi Lukita di Pilkada Batam 2020?

Harianto Daeng

Lukita Berbagi Dengan Anak Yatim Saat Memasuki Kediaman Barunya di Batam

Harianto Daeng

Leave a Comment