7.2 C
New York
February 25, 2020
Berita Terbaru Berita Utama Hot Topik

Hadir Untuk Korban Longsor Warga Tanjung Uma, Lukita Salurkan Bantuan Sembako

Batam – Prihatin terhadap musibah yang menimpah warga belakang pasar induk jodoh Batam, Melalui Relawan Tim 12, Lukita salurkan bantuan berupah sembako.

Belasan Relawan Lukita tiba di lokasi sekitar pukul 10:00 pagi. Kedatangan mereka pun di sambut oleh ratusan korban bencana longsor yang ada di posko pengungsian.

Akhmad Rosano sebagai koordinator dalam Lukita Peduli Bencana Longsor mengatakan, bantuan yang disalurkan tersebut, adalah bentuk kepedulian Lukita Dinarsyah Tuwo Bakal Calon Walikota Batam 2020 terhadap korban bencana longsor.

“Kebetulan pak Lukita sedang berada di Jakarta. Sehingga, kami relawan yang diminta untuk mewakili beliau. Ini bentuk kepedulian beliau untuk masyarakat Batam,” ujarnya.

Rosano juga mengatakan, Gerakan yang dilakukan ini, dengan Tema “Lukita Peduli Bencana Longsor” adalah salah satu program Mantan Kepala BP Batam itu maju pada Pilkada Batam 2020.

“Lukita Peduli Bencana Longsor ini adalah salah satu program pak Lukita. Dimana dalam program beliau, disatukan dalam mewujudkan Batam Bahagia Mendunia,” ungkap Rosano Kepada media ini, Senin 30/12/19.

“Alhamdulillah, para korban bencana menyambut baik kedatangan kami. Insyaallah, bantuan yang kami berikan tersebut. Dapat meringankan beban saudara-saudara kami yang terkena musibah,” harapnya.

Ditambah dia, Bahwa gerakan Lukita Peduli Bencana ini akan terus dijalankan. “Ketika ada warga di Batam yang terkena musibah, kami akan terdepan yang hadir,” pungkasnya.

Sementara itu, Salah satu korban bencana longsor saat di wawancarai media ini mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Lukita Dinarsyah Tuwo.

“Saya sangat berterimakasih kepada pak Lukita. Sudah peduli kepada kami. Semoga pak Lukita selalu diberikan kesehatan dan murah rejeki. Semoga pak lukita menjadi pemimpin Batam yang amanah kelak,” ucapnya.(*)

Related posts

Langkah Awal Masuk Batam, Ini Agenda Pertama Lukita Bakal Cawako Batam?

Harianto Daeng

Datangi Kantor NasDem, Akhmad Ma’ruf Maulana dan Jadi Rajagukguk Ambil Formulir Bakal Cagub Kepri & Cawako Batam

Harianto Daeng

Belajar Yang Rajin dan Patuhi Guru, Pesan Pak Polisi ke Siswa SMPN 4 Bengkong Saat Nyebrang Jalan

Harianto Daeng

Leave a Comment