6.5 C
New York
February 25, 2020
Berita Terbaru Berita Utama Hot Topik News

Mesrawati Tampubolon Mantan Dewan Batam di Dukung Maju Pilwako Batam 2020

Batam – Mesrawati Tampubolon mantan anggota DPRD kota Batam dari periode 2009 hingga 2019, mendapatkan dukungan untuk maju di Pilwako Batam 2020 tahun ini.

Dukungan ini datang dari warga Batam, Boby Candra yang juga salah satu penggerak ekonomi kerakyatan di Kepri. Boby menilai, Mesrawati Tampubolon sosok wanita yang layak maju di Pilkada Batam tahun ini. Pasalnya, mantan Anggota DPRD Batam dari Fraksi Partai Demokrat itu memiliki pengalaman dan dinilai memahami kondisi Batam saat ini.

“Batam harus ada perubahan yang lebih baik lagi. Salah satunya kita dorong untuk kaum wanita maju di Pilkada Batam tahun ini. Kita sangat berharap, ibu Mesrawati mau maju di Pilwako Batam 2020,” ujarnya.

Ia mengatakan pula bahwa, sosok Mesrawati Tampubolon selama menjadi Wakil Rakyat untuk dapil Bengkong dan Batu Ampar, cukup baik dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. “Beliau orang cerdas, tegas dan merakyat. Jika beliau maju. Tentu akan semakin menarik nantinya,” kata dia kepada media ini, Selasa, 21/01/20.

Selain itu. Boby menyebut bahwa, dengan munculnya sosok Mesrawati di Pilwako Batam tentu akan lebih mewakili pula aspirasi Masyarakat, khususnya dari kaum wanita.

“Kalau bukan maju sebagai Calon Walikota. Setidaknya ibu Mesrawati bisa maju sebagai calon Wakil Walikota Batam. Jadi, nanti ada perwakilan wanita yang sudah barang pasti, akan lebih memperhatikan aspirasi kaum wanita di Batam,” ungkapnya.

Terkait hal itu. Ditanya soal pendamping yang cocok berpasangan dengan sosok Mesrawati Tampubolon. Boby menyebut, Sosok Lukita sangat tepat jika dipasangkan dengan Mesrawati Tampubolon.

“Kalau pak Lukita calon Walikota nya. Ibu Mesrawati Tampubolon bisa kita pasangkan jadi Wakilnya. Pasti akan menarik. Dan ibu Mesrawati kan sudah sangat memahami kondisi Batam saat ini,” sebutnya.

“Saya yakin, kalau keduanya berpasangan. Insyaallah Batam Bahagia Mendunia insyaallah bisa terwujud,” pungkasnya.(*)

Related posts

Walikota Ex-Officio Kepala BP Batam, Bakal Berujung ke Meja Mahkamah Agung

Harianto Daeng

Harga Emas Comex, Antam, dan Pegadaian Hari Ini, Senin (20-05-2019)

batambiz

Kunjungi Pondok Pesantren di Batam, Lukita Serap Aspirasi Masyarakat

Harianto Daeng

Leave a Comment